MTs n 7 Jakarta – Rapat dinas merupakan Rapat yang membicarakan masalah kedinasan atau pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh orang-orang yang bertugas di instansi pemerintah. Rapat bertujuan untuk mengambil keputusan sesuai dengan kewenangannya dari orang-orang yang teribat di dalamnya.

MTs N 7 Jakarta sebagai salah satu sekolah berupaya memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik untuk peserta didik oleh karena itu setiap bulan selalu diadakan rapat dinas guna untuk memberikan fasilitas kepada seluruh guru dan staf tata usaha untuk memberikan masukan ataupun menyampaikan masalah yang sedang dihadapi guna untuk mencari solusi secara bersama sama.

Pada tanggal 15 Maret 2023, MTs N 7 Jakarta, Melaksanakan Kegiatan Rapat Dinas yang dihadiri oleh seluruh guru dan staf tata usaha serta kepala sekolah dan jajarannya, dalam rapat tersebut dibahas tentang masalah yang dihadapi oleh guru ataupun walikelas dalam menghadapi proses pembelajaran di setiap kelasnya untuk dimusyawarahkan secara bersama-sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − three =