Jakarta (Humas) — Penyelenggaraan HUT RI Ke078 di MTs Negeri 7 Jakarta Timur berlangsung dengan meriah. Diawali pada tanggal 16 Agustus 2023, segenap guru-tenaga kependidikan serta peserta didik mengikuti kegiatan lomba yakni pertandingan futsal bersarung, kursi joged, tarik tambang, glass to glass, bakiak, memukul kantong air dengan mata tertutup, belut estafet, dan kebersihan kelas.

Dengan semangat kebersamaan dan kekompakan, setiap kelas berupaya agar bisa tampil maksimal dan menjadi juara. Para pemenang pun diberikan hadiah yang bermanfaat untuk kelas, yakni alat kebersihan.

Tepat pada tanggal 17 Agustus 2023, seluruh civitas akademika MTs Negeri 7 Jakarta juga mengikuti pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-78. Bertindak sebagai petugas upacara yakni peserta didik MTs Negeri 7 Jakarta yang mengikuti ekskul paskibra. Upacara pun berlangsung dengan khidmat.

Hal istimewa yang tampak dari pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun ini adalah, para guru-tenaga kependidikan kompak mengenakan busana khas daerah. Selain itu, setelah pelaksanaan upacara, ditampilkan tarian khas nusantara oleh para peserta didik.

(NM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 4 =