WISUDA DRIVE THRU MTSN 7 JAKARTA TIMUR TAHUN PELAJARAN 2021/2022

Jakarta (Humas) — Ada yang berbeda pada perpisahan kelas IX tahun ini di MTsN 7 Jakarta. Usai pandemi berlalu, pihak MTsN 7 Jakarta menggelar wisuda secara drive thru. Momen penting bagi keluarga besar MTsN 7 Jakarta Timur ini berlangsung pada Sabtu (04/06) pagi di gedung madrasah. Konsep wisuda tahun ini  memadukan penyelenggaraan secara langsung dan juga tidak langsung (online) melalui youtube channel MTsN 7 Jakarta.

Sebelum perhelatan secara langsung diadakan, panitia perpisahan mengadakan syuting rekaman video beberapa rangkaian acara yang akan disiarkan saat live streaming wisuda drive thru.

“Kegiatan ini sudah kami rencanakan dan anggarkan sejak masih adanya pandemi COVID-19, sehingga saat kondisi sudah membaik, kami berinisiatif untuk mengkolaborasikan konsep secara online dan offline. Untuk pertemuan langsung, kami menitikberatkan pada prosesi wisuda, yakni dengan cara drive thru, yang mana setiap wisudawan/ wisudawati hanya hadir pada saat nama mereka dipanggil. Setelah prosesi wisuda tersebut, mereka mendapatkan buku tahunan siswa dan berkesempatan untuk berfoto bersama orang tua di area photobooth yang sudah panitia siapkan,” papar Iis Mulyaty, S.Pd., M.M guru MTsN 7 Jakarta sekaligus ketua panitia Perpisahan Kelas IX Tahun Pelajaran 2021/2022.

“Jumlah peserta didik yang dilepas pada tahun ini yakni 214 siswa putra dan putri MTsN 7 Jakarta. Kami berharap, meskipun nantinya Ananda sudah tidak berada di MTsN 7 Jakarta, jalinan silaturahmi dan kekeluargaan tetap tidak akan terlupakan. Jauh di mata tapi tetap dekat di hati,” ujar Susianingsih, S.Pd., M.Psi. dalam laporannya selaku penanggung jawab kegiatan. (NM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 + 5 =