Humas MTsN 7 (Jakarta) — MTsN 7 Jakarta Timur mengadakan rangkaian kegiatan Upacara Sumpah Pemuda, dilanjutkan dengan acara Launching Buku karya Peserta Didik dan Guru, dilanjutkan pula dengan acara Maulid Nabi Muhammad SAW (28/10).

Perlu diketahui, seminggu sebelum peringatan Bulan Bahasa 28 Oktober in diadakan berbagai lomba diantaranya lomba pojok literasi kelas, lomba puisi, pidato, lomba menulis cerpen, musikalisasi puisi, dan berbagai lomba lainnya. Pada tanggal 28 Oktober 2022 inilah Puncak Acara Bulan Bahasa bersamaan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Pembagian hadiah lomba bagi para juara lomba bulan bahasa juga diserahkan pada hari ini.

Penceramah juga dihadirkan untuk mengingatkan semua keluarga besar MTsN 7 Jakarta tentang kisah Nabi Muhammad SAW yang mulia dan keindahan akhlaknya yang perlu dicontoh oleh semua generasi penerus sebagai pemuda harapan bangsa dan negara.

Acara ini dihadiri oleh Kepala MTsN 7 Jakarta, Bapak Lebeng beserta para wakil, ketua, dan pengurus komite MTsN 7 Jakarta. Terima kasih kepada Komite yang telah mendukung sepenuhnya dan mendanai kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Semoga di tahun depan acara dapat diadakan lebih meriah lagi.

(KNF/NM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − three =