Jakarta, (Humas) – Bertepatan dengan tanggal 25 November 2021, seluruh guru dan tenaga pendidik di MTs Negeri 7 Jakarta memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2021. Kegiatan upacara Hari Guru Nasional ini diikuti oleh pimpinan MTs Negeri 7 Jakarta, guru, tenaga pendidik, dan perwakilan peserta didik. Upacara dimulai pukul 07.00 dan berlangsung dengan khidmat.

Dalam amanatnya, Lebeng, M.Ed, selaku Kepala MTs Negeri 7 Jakarta menyampaikan pentingnya memaknai Hari Guru Nasional sebagai bentuk apresiasi terhadap para pendidik. “Dengan adanya Hari Guru Nasional, mari kita memaknai kembali besarnya jasa para guru. Guru yang sejati, memiliki rasa empati dan simpati kepada para siswa asuhannya. Tidak hanya mentransformasikan ilmu pengetahuan, tetapi juga membentuk karakter siswa-siswi yang berakhlaqul karimah,” ujar Lebeng, M. Ed.

Peringatan Hari Guru Nasional di MTsN 7 Jakarta juga diwarnai dengan pembacaan doa bersama, pemberian apresiasi kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan oleh Komite MTsN 7 Jakarta, makan bersama dengan pemilihan tumpeng mini untuk menghindari penyebaran virus COVID-19, serta kemeriahan bertukar kado antarguru dan lomba untuk guru. (NM)

Dokumentasi:

5 thoughts on “MTs Negeri 7 Jakarta Peringati Hari Guru Nasional Tahun 2021”
  1. Alhamdulillah semoga MTS Negeri 7 makin Jaya dan berprestasi kedepan nya,guru” semakin kompak dalam mendidik siswa siswi di MTS Negeri 7

  2. Selamat Hari Guru kepada Guru2 MTsN 7 Terima kasih ats bimbingan , kesabaran & ilmu yg bermanfaat kpd kami Semoga Bapak/Ibu Guru MTsN 7 selalu di berikan kesehatan dan senantiasa dlm lindungan Allah Subhanahu wa’taala… Aamiin🤲🙏❣️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nine − seven =