Jakarta (Humas) — Pengurus Rohis dan OSIS MTsN 7 Jakarta Timur berkolaborasi dengan Yayasan SatuAsa Peduli Bangsa mengadakan kegiatan Ta’jil on The Road di pertigaan Jalan Raya Poncol Ciracas (12/04). Sebanyak 120 paket snack dan nasi box dibagikan kepada para pengendara motor, pedagang keliling, tukang ojek, marbot masjid, dan tukang parkir.

Kegiatan ini didampingi oleh beberapa guru pendamping yakni Ibu Iis Mulyaty, Ibu Nia Yuniawati selaku Pembina Rohis MTsN  7 Jakarta,  dan Ibu Nur Aryani selaku pembina OSIS.

Direktur Yayasan SatuAsa Peduli Bangsa, Abdul Aziz, S.E, M.M juga terjun ke lapangan membagikan paket ta’jil tersebut. Kegiatan ini adalah salah satu program kerja di bulan Ramadhan yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Alhamdulillah, kegiatan ini sangat menarik. Banyak juga orang yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Sangat menarik dan kami terharu juga karena bisa membantu para pengendara, pedagang keliling, dan lainnya untuk persiapan berbuka,” ujar Nailah Nur kelas 8.3 sekaligus anggota OSIS yang ikut pada kegiatan tersebut.

“Acara ini sangat seru dan menarik. Kami jadi punya pengalaman baru berbagi ta’jil di pinggiran jalan,” ucap Millati Izzati kelas 8.4, anggota ROHIS MTs N 7 Jakarta.

Ditemui setelah kegiatan tersebut, Pembina ROHIS MTs N 7 Jakarta Nia Yuniawati menyatakan “Kegiatan ini sangat baik karena membuat anak-anak peka terhadap lingkungan sekitar dan lebih semangat mengisi hari-hari di bulan Romadhon”. (NM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 14 =