Humas MTsN 7 (Jakarta) — Kegiatan Seminar Motivasi Penghafal Al-Qur’an, Sabtu 15 Oktober 2022 diikuti peserta didik Kelas Bilingual Tahfidz VII.3 dan VIII.3.

Acara ini dihadiri Kepala MTsN 7 Jakarta, para wakil kepala madrasah, pengurus komite, korlas, dan beberapa orang tua peserta didik. Mendatangkan narasumber seorang hafidzah dan pengelola Pesantren Tahfidz Qur’an yakni Ustadzah Nur Rahmatika. Alhafidzah dalam ceramahnya memberikan semangat dan motivasi kepada peserta didik kelas KBT agar lebih rajin lagi menghafal, diikuti dengan kesabaran dan keikhlasan meskipun di tengah kesibukan sebagai pelajar.

Kegiatan seminar ini diawali dengan pembacaan hafalan Qur’an (tahfidz berantai), sambutan, penampilan pidato, dan juga nasyid lagu islami.

Semoga dengan adanya kegiatan seminar motivasi penghafal Al-Qur’an ini peserta didik kelas KBT semakin semangat dan meningkat lagi hafalan Al-Qur’annya.

Terima kasih kepada Kepala MTsN 7 Jakarta, Bapak Lebeng, M.Ed, para wakil kepala MTsN 7 Jakarta, pengurus komite, korlas, dan orang tua peserta didik kelas bilingual tahfidz yang sudah mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar. (KNF/NM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × three =