Humas (Jakarta) — Suatu kehormatan bagi keluarga besar MTsN 7 Jakarta Timur mendapat kesempatan untuk menyambut tamu studi banding dari Kankemenag Kota Jambi dan sejumlah madrasah di Kota Jambi.

Hadir pada studi banding ini yakni Kepala Kankemenag Kota Jambi: H. Abdurrahman, S.Ag., M.Pd.I, Kasi Pendidikan Madrasah Kota Jambi: Faizan, S.Ag.MH, Kepala MAN 1 Kota Jambi: H. Muhammad Aman, S.Ag., M.Pd.I, Kepala MAN 2 Kota Jambi: H. Ambok Vera Aprizal, M.A, Kepala MAN 3 Kota Jambi: Drs. H. M. Zakri K, M.Pd.I, Kepala MTsN 1 Kota Jambi: Drs. Muhammad Dahri, Kepala MTsN 2 Kota Jambi: Drs. Ahmad Syukri, Kepala MTsN 3 Kota Jambi: Risatri Gusmahansyah, M.Pd., Kepala MTsN 4 Kota Jambi: Ratna Sari Dewi, M.Pd., Kepala MTsN 5 Kota Jambi: Ahmad Faisol, S.Pd.I,MM, Kepala MTsN 6 Kota Jambi: Fahmi, S.Pd., Staf Pendidikan Madrasah: Tatang Ansori, S.T.

Selain keluarga besar MTsN 7 Jakarta yang ikut menyambut, hadir pula Kepala Subkoordinator Bidang Kurikulum Kanwil Kemenag DKI Jakarta yakni Dr. Supadi.

Rombongan tamu tiba pada pukul 8 pagi dan langsung disambut oleh pihak jajaran pimpinan MTsN 7 Jakarta diiringi penampilan hadroh, palang pintu, berbalas pantun, dan tanding silat. Penampilan-penampilan tersebut dibawakan langsung oleh siswa-siswi pilihan. Dengan persembahan tersebut diharapkan dapat mengenalkan juga budaya Betawi.

Para tamu studi banding juga diperkenalkan dengan profil, prestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik, serta kegiatan-kegiatan di MTsN 7 Jakarta. “Terima kasih untuk penyambutan yang luar biasa ini, kami sangat bersyukur dapat terjalin silaturahim yang baik di antara kita. Kami tunggu kehadiran Bapak/Ibu juga di Kota Jambi,” ucap Abdurrahman.

Pada kesempatan yang baik ini, tuan rumah juga menyajikan sajian khas daerah Betawi yakni kue cucur, kue pepe, lontong, es selendang mayang, gabus pucung, dan soto betawi. Pihak rombongan juga menyerahkan kenang-kenangan untuk MTsN 7 Jakarta. Di akhir acara, ditampilkan juga tarian kreasi daerah yakni tari lenggang nyai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 3 =