Jakarta (Humas) — Selasa (14/02) telah terselenggara Education Expo untuk kelas IX MTs N 7 Jakarta dengan baik dan lancar. Kegiatan ini bertempat di Aula Kecamatan Ciracas Jakarta Timur. Diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan dilanjut dengan sambutan dari pimpinan MTs N 7 Jakarta dan sambutan dari pihak Kecamatan Ciracas.

Acara Education Expo menghadirkan beberapa narasumber yang menyampaikan informasi terkait PPDB SMA, MA, dan SMK baik dari Kemendikbud maupun dari Kemenag agar peserta didik kelas IX memahami tentang sekolah lanjutan yang akan dipilihnya selepas dari MTs N 7 Jakarta.

Pada Education Expo kali ini ada beberapa perwakilah dari Sekolah Swasta yang mengadakan pameran dan memberikan informasi tentang sekolahnya, di antaranya SMK Bumi Husada, SMK Pelayaran Pembangunan, SMA dan SMK Malahayati, SMK Analisis Kesehatan PUSKESAD, SMK Analisis Kesehatan Tunas Medika, dan SMK Bina Medika.

Semoga kegiatan ini menambah wawasan peserta didik kelas IX dalam menempuh pendidikan ke jenjang selanjutnya untuk meraih cita-cita dan masa depan yang gemilang. (KNF/NM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − 4 =