Jakarta (Humas) — Kabar membahagiakan kembali hadir untuk MTsN 7 Jakarta setelah diumumkannya hasil lulus tes penerimaan peserta didik baru MAN Insan Cendekia. Widya Aulia Bintari berhasil diterima di MAN IC Serpong (program IPA) dan Aniela Sherly A.B di MAN IC Pekalongan (program IPA).

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur, pada tahun ini tetap bisa mengantarkan siswa-siswa terbaik MTsN 7 Jakarta pada madrasah unggulan yakni MAN Insan Cendekia, baik itu MAN IC Serpong maupun Pekalongan. Kedepannya, semoga menjadi pemicu bagi para peserta didik selanjutnya untuk bisa mempersiapkan diri sebaik-baiknya dan melihat peluang sebesar-besarnya agar bisa diterima di sekolah maupun madrasah unggulan,” ujar Lebeng selaku Kepala MTsN 7 Jakarta.

Sementara itu, 5 siswa lainnya yakni M. Ilhami Yasya, Firyal Najla A.R, Kholil Bisri, Nazilaturohmah, dan Fina Nailatul Izzah juga lolos tahap 1 dan 2 pada seleksi penerimaan SMAN Unggulan MHT. Kelima siswa tersebut akan menghadapi tahap terakhir yakni tes wawancara. “Seluruh keluarga besar MTsN 7 Jakarta berharap hasil yang terbaik dan mohon doa serta dukungan dari berbagai pihak,” lanjut Lebeng.

(NM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 12 =