Jakarta (Humas) —  Senin , 21 maret 2022 Rapat Anggota Koperasi MTs N 7 Jakarta yang dihadiri  47  peserta oleh Pengurus dan anggota koperasi  diantaranya para wakil MTS N7, seluruh guru dan tenaga Pendidikan MTS N 7.  Rapat anggota Tahunan  koperasi ini diawali oleh sambutan  kepala sekolah MTsN 7 yang diwakili  Kartini, M.Pd selaku Waka Humas MTs N7 Jakarta.

“Pengurus harus  memajukan koperasi Usaha Bersama MTSN 7 dengan lebih variatif dalam memfasilitasi kebutuhan sekolah” ujar Kartini. Beliau juga menambahkan para piutang harus segera menyelesaikan piutang nya, sehingga koperasi kita tambah maju dan berkembang. Rapat Anggota Koperasi kali ini berjalan lancar dan tertib.

Selain rapat anggota pada kesempatan ini dilanjutkan dengan pemilihan ketaua koperasi yang baru karena Sri Hijaya Gusti Ningsih selaku ketua KUB MTsN 7 Jakarta telah selesai  masa jabatannya. Pemilihan Ketua Koperasi MTS N 7 Jakarta Priode 2022- 2025 diadakan oleh panitia pemilihan yang terdiri perwakilan dewan Pembina , Melda Yohana Anwar, M.Pd,  Nur Aryani, S.Pd selaku perwakilan koperasi dan Diding Ubaidilah, M.Pd selaku perwakilan anggota koperasi.

Pemilihan ketua koperasi dipimpin oleh  Melda Yohana Anwar, M.Pd dengan mengacu ketentuan AD/ART Koperasi Usaha Bersama MTsN 7 Jakarta. Dalam pemilihan ini disepakati pengurus Koperasi Usaha Bersama priode 2022- 2025 diantaranya: Dewan Pembina Ketua Lebeng, M.Pd (Kepala Madrasah )yang beranggotakan Fika Yunita, SE (kepala TU), Susianingsih,M.Psi (waka kesiswaan), Kartini, M.Pd (waka Humas), Takhroji, M.Pd (waka kurikulum). Dewan pengawas diantaranya ; Diding Ubaidillah, M.Pd , Melda Yohana Anwar, M.Pd. Dewan Pengurus diantaranya; ketua Nurwidayati M.Pd, wakil Nia Yuniawati, S.Pd , Sekretaris Ahmad sahal, S.Pd, bendahara 1Sulistiani, S.Pd dan Bendahara 2 Rohimih, S.Hum.

Kegiatan ini diakhiri dengan serah terima kepengurusan oleh Sri Hijaya Gusti Ningsih selaku pengurus priode 2019-2022 kepada Nurwidayati M.pd selaku pengurus baru priode 2022-2025.

(UH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + twelve =