(Humas MTs N  7) Alhamdulillah MTs N 7 Jakarta meraih juara 1 dalam ajang Jakarta Madrasah Award 2022 yang diadakan Kantor Wilayah Kementerian Agama Bidang Pendidikan Madrasah (PENMAD) Provinsi DKI Jakarta.Pengumuman Nominasi Juara ini diadakan dalam rangka Rakor (Rapat Koordinasi ) Bidang Pendidikan Madrasah yang diikuti seluruh Madrasah mulai dari RA (Raudatul Afthal), MI (Madrasah Ibtidaiyah ) MTs (Madrasah Tsanawiyah) dan MA ( Madrasah Aliyah) yang ada di wilayah DKI Jakart.  MTs N 7 Jakarta meraih Juara 1 kategori  prestasi Non akademik dan juara harapan 1 kategori  prestasi guru dan tenaga pendidik (GTK).

Kejuaraan yang diraih diajang Jakarta Madrasah Award 2022 ini adalah berkat kerja Bersama seluruh peserta didik,guru , tenaga  pendidik dan juga orang tua peserta didik MTs N 7 Jakarta , semoga ditahun yang akan datang prestasi keluarga besar MTs N 7 semakin meningkat lagi.

“Tak hentinya kami bersyukur  kepada Allah SWT bahwasanya MTs N 7 berhasil mendapatkan juara diajang Jakarta Madrasah Award di tahun ini, dan ini merupakan motivasi yang berharga agar kedepannya MTs N 7 dapat berkarya dan berprestasi lebih baik lagi baik peserta didik, GTK dan juga Lembaga yakni  MTs N 7,” ujar Pak Lebeng Kepala MTs N 7 Jakarta.

Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita mau berusaha,karena hasil tidak pernah mengkhianati usaha demikian pepatah mengatakan begitu pula dengan prestasi yang akan diraih kedepannya untuk mendapatkan juara maka haruslah semangat mengikuti lomba, dan yang pasti jika kita mengikuti lomba harus disertai usaha yakni Latihan dengan maksimal.

Terakhir selamat kepada seluruh civitas Akademika MTs N 7 Jakarta yang telah meraih juara diajang Jakarta Madrasah Award tahun 2022, tetaplah semangat berkarya dan tingkatkan prestasi.(KNF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − five =