Jakarta (Humas) — Kelas Bilingual Science menyelenggarakan kegiatan tes TOEFL untuk para siswa yang tergabung dalam program kelas ini. Senin (21/3) tes TOEFL dilaksanakan pada pukul 08.00 s.d. 10.00. Pihak Manajemen Bilingual Science MTsN 7 Jakarta bekerja sama dengan lembaga LPIA Arundina dalam pelaksanaan TOEFL ini.

Selang beberapa hari sebelumnya, siswa bilingual science telah mendapat latihan tes TOEFL yang didampingi oleh Melda Yohana Anwar, M.Pd. guru bahasa Inggris sekaligus penanggung jawab kelas bilingual science.

“Penyelenggaran TOEFL kemarin membantu dalam  mengukur skill bahasa saya, selain itu juga dapat meningkatkan skill bahasa Inggris karena dalam proses belajar TOEFL kita dibiasakan untuk mengerjakan banyak latihan soal dengan tingkatan soal sulit,” ujar Amalia Feiqa, siswi kelas 8.2 bilingual science setelah mengikuti kegiatan tersebut.

“Kegiatan TOEFL ini bagus, sehingga kami sebagai orang tua siswa tau kemampuan anak terutama selama mengikuti kelas KBS,” ujar Euis Suryani, perwakilan Komite MTsN 7 Jakarta sekaligus orang tua dari Dimas Alfairuz kelas 9.1.

“Semoga siswa-siswi semakin meningkat kemampuan bahasa Inggrisnya. Terima kasih atas dukungan Komite dan seluruh orang tua KBS 7.1, 7.2, 8.1, 8.2, dan 9.1,” ucap Melda Yohana Anwar. (NM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 10 =