(HUMAS MTS N 7 JKT)  pada hari ini Jumat pengurus OSIS MTs N 7 Jakarta mengadakan kegiatan serah terima jabatan pengurus OSIS dari periode 2021-2022 ke periode 2022-2023.kegiatan SERTIJAB ini melengkapi dari rangkaian kegiatan OSIS sebelumnya yaitu mulai dari LDKO (Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS) dilanjutkan dengan pemillihan ketua OSIS (PEMILOS), kemudian terakhir dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan pada Jumat ini.

“Harapan kami semoga pengurus baru OSIS kali ini benar-benar dapat menjalankan fungsinya sebagai pengurus intra sekolah, sehingga dengan adanya  pengurus OSIS ini kegiatan dan prerstasi MTs N 7 Jakarta semakin meningkat lagi ditahun yang akan datang”, Ujar Bapak Lebeng selaku Kepala MTs N 7 Jakarta dalam sambutan nya saat menjadi Pembina Upacara dalam pelaksanaan  Serah terima jabatan Osis Jumat ini.

Acara sertijab ini dihadiri Kepala MTs N 7 Jakarta ,para Wakil Kepala MTs N 7 Jakarta juga di hadiri perwakilan Komite MTs N 7 Jakarta. Dalam kesempatan acara ini dilakukan penanda tanganan dan serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus baru disaksikan oleh kepala madrasah dan oleh semua yang hadir.

Dalam kesempatan ini juga di selingi acara penyerahan hadiah Madrasah Award 2022 yang telah diraih MTs N 7 Jakarta dalam ajang Jakarta Madrasah Award 2022 dari Wakil bidang kesiswaan kepada Kepala MTs N 7 Jakarta.

Acara diakhiri dengaan pemberian ucapan selamat kepada seluruh pengurus OSIS 2022-2023 yang telah dilantik hari ini.(KNF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 4 =