Humas (Jakarta) — Bilingual Science Class MTsN 7 Jakarta mengadakan kegiatan outdoor fun learning di Kebun Raya Bogor pada Senin (03/10). Manajemen kelas bilingual science bekerja sama dengan KPM Bogor. Acara ini berlangsung dengan penuh keseruan dan antusias peserta yang terdiri dari siswa kelas 7.1, 7.2, 8.1, 8.2, 9.1, dan 9.2.

Titik kumpul peserta dan guru pendamping bertempat di Depnaker BP2TKI Ciracas. Sepanjang perjalanan, kegiatan dikemas dengan games ringan dan kreatif di dalam bus. Peserta yang berhasil menjawab kuis juga mendapatkan door prize. Setibanya di Kebun Raya Bogor, para peserta dikumpulkan di Ecodome Kebun Raya Bogor.

Pihak KPM mengemas kegiatan dengan games yang menyenangkan, mengasah kreativitas dan daya pikir, serta melatih kekompakkan para peserta seperti pada buldozer games, logic math, bola pipa, dan lain sebagainya. Selain itu, peserta juga diajak berkeliling Kebun Raya Bogor dengan menaiki mobil listrik. Beberapa lokasi edukatif di sana yakni taman anggrek, taman palem, taman bambu, taman mexico, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 3 =